Latest Tweets:

KAHITNA 28th Anniversary <3

Selamat Ulang Tahun KAHITNA !!

24 Juni 2014. Hari paling bersejarah, gak cuma buat Kahitna tapi buat Soulmate yang baru pertamakali nonton konsernya macam saya (hahaha). Soulmate benar-benar dimanja dengan lagu-lagu galau cap romatis oleh Kahitna. Ini nih posternya—>

Malam itu Sutos penuuh banget. Orang pendek macam saya yang kesusahan. Yang didepan beuh tinggi-tinggi -_- tapi tak apalah! Demi Kahitna apa sih yang ga dilakuin (wetseh) Nih ramainya Sutos kemarin   —>

Itu aja dari samping. Belakang penuh gila! :D

Rangkaian acara malam itu dimulai dengan band pembuka “Orange”. Lagu-lagu yang dibawakan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto. Aransemennya apik dan pembawaannya enak banget. Guest Starnya asik!! Andien dengan musik dan vokal jazz nya, 5Romeo yang uapik pol ala westlife cap Indonesia :3, dan tentunya Yovie & Nuno yang galau bangeet lagu barunya, Sakit Hati. Puncaknya Kahitna tampil!!!!! Yang ditunggu akhirnya tampil juga :D Tembang-tembang galau nan romantis dinyanyikan indah sekaliii~ Soulmate langsung teriak histeris waktu Mario, Hedi minta tissue dan handuk wkwkwk semua pada jawab “iya, ada!!” :))) Soulmate selalu nyanyi bareng padahal Mario dkk sudah minta untuk jangan nyanyi dulu. Ah namanya juga Soulmate~ Saat memasuki W.I.G. (Waktu Indonesia bagian Galau), Hedi minta Soulmate untuk siap-siap tissue (perhatian bangeet) :’) Kolaborasi-kolaborasi dengan guest star pun mengundang sorakan dan tepuk tangan dari para Soulmate. Yang paling histeris itu pas Dikta nyanyi “Untukku.” 

Puncak dari semua kegalauan dari Kahitna waktu salah satu Soulmate diajak ke panggung nyanyi bareng Kahitna dan dipeluk sama Mario, Hedi, Carlo!!!!! Se-Sutos histeris gilaaa!! Itu benar-benar …….. :’) 

Kalau bicara Kahitna, pasti gak ada habisnya. Dari zamannya masih awal-awal di Bandung terus hijrah ke Jakarta dengan uang pas-pasan sampai terkenal seperti sekarang. Kahitna terus menyuguhkan karya-karya terbaiknya untuk para Soulmate. Meski saya baru 17 tahun, tapi kualitas mereka tidak kalah dengan band/penyanyi zaman sekarang. Mereka khas dan abadi. Lagu-lagu dengan nuansa galau, mellow. sederhana, namun sarat makna inilah yang membuat Soulmate selalu setia mendengarkan Kahitna sampai sekarang. 

Perjalanan waktu takkan melihat

Siapa dan apa dari dirimu

Tapi bagaimanakah kau mengisi hidupmu

Menjadi lebih indah

Saat hari ulang tahunmu”

Selamat Ulang Tahun Cinta. Kahitna.

Kenangan !! :3 (part 1 )

SMALA. Hmm kenangannya banyak banget. Rasanya ndak siap gitu bentar lagi unas, usek, uprak, snmptn dkk. Huuuiiiiiihhh banyak yaaa ujian-ujiannya ._. hahaha daripada galau mikirin ujian dkk mending bernostalgia sajaaa ~

MOS alias Perisai. Beda ! Itu bener-bener berbobot. Bukan sekadar perploncoan. Disini, mos itu ya belajar. Gak standar deh. Keren. *prokprokprok*

Selanjutnya, kelas baru !!! X-3. IS3NAKAL (baca:Istri nakal). Ikatan Sepuluh-Sebelas-Duabelas Sains Tiga Narsis, Kompak, Bermoral B-) Nama ini tetap dipake sampai kelas duabelas wihihihi. Merupakan bagian dari generasi tiga atau B3ST. Awalnya ada 30 terus nambah jd 31, tapi akhirnya fix 28, 2 ips, 1 pindah. Dulu kelasnya kecil, terpencil, tapi dingin :))) sekarang lumayan besar dan tetap dingin :)))) hahaha

Kelas x itu berasa surga duniaaa… Banyak jamkos, gurunya enak2, belum seketat sekarang deh *eh* ini tuh jaman-jamannya sekelas nonton film, main pes pake lcd, msh ‘ingusan’, cekcok sm temen, kasmaran sm temen sekelas dan kelas tetangga *wadoooohh* wiii pokoknya rame rasanya!! Oiya ini jamannya baru kenal dan terjun di organisasi smala. kegiatannya buanyak !! Makanya dijuluki sekolah magang huehehe :D hmm apalagi yaaa ?? ini jamannya kita sibuk diklat ! kalau ikut ss ya ada diklatnya, kecuali yg olahraga. pada minta tanda tangan mbak mas nya, buat buku angkatan, jamannya pressing dimana-mana deh. haha tapi tetap seru dan menyenangkan :D 

Beranjak kelas 11, kepseknya ganti. Banyak yg bilang kalo kepsek yg baru ini agak ‘ketat’. hmm bener sih. banyak peraturan-peraturan yang diganti juga ada PLH dan budaya literasi. sebenernya bagus sih tapi entah kenapa banyak yang gak suka. Ya mungkin sekarang smala sudah beda ‘rasa’. mungkin karena aku orang yang terlalu positif jadi gak terlalu kerasa. yah apapun baik dan buruk beliau, semoga smala selama 5 tahun ke depan dapat menjadi sekolah terbaik !! hooo selain kepsek, kelas 11 diwarnai dengan kepanitiaan dan kegiatan ss yang menggunung. kenapa? karena yang memegang tongkat estafet itu adlh kls 11 :) generasi penerus smala niiih saking sibuknya, seringkali kelas 11 menduakan pelajaran. hmm iyasiih ada yang SO (study oriented). OO (organization oriented), ada yang pasif alias apatis. Ini jamannya bener2 capek ! seru !!

Kelas 12. Les, tambahan, p3a, try out, ulangan, usek, uprak, unas, snmptn. Monoton deh. Tapii kalau dijalani bersama teman2 tercinta jadi tidak terasa :33 hahaha jamannya serius belajar, tiap jamkos ngerjain soal, les macem2, kadang2 pas pelajaran tertentu bukannya belajar pelajarannya malah ngerjain buku soal lain wkwkwk ini jamannya mikir undangan, ptn, mpdk, dan foto ptb ehehe biasanya banyak yang jadian pas kelas 12 soalnya kapan ketemu lagi ya kaan?? hmm semoga menyusul *eeehhh* 

udah ah. segitu dulu. nanti dilanjut lagi ehehe selamat berlibur dan belajar ! ^^

*16
*39
ysav:

Nicholas Sparks | via Facebook on We Heart Ithttp://weheartit.com/entry/75554058/via/quelelisa

ysav:

Nicholas Sparks | via Facebook on We Heart It
http://weheartit.com/entry/75554058/via/quelelisa

*37
*28
clrncepnganbn:

WOAH :O

clrncepnganbn:

WOAH :O

(Source: clrncex)

"I was in love, and the feeling was even more wonderful than I ever imagined it could be."

Nicholas Sparks, A Walk to Remember (via bookquotesbook)

(via bookquotesbook)

little heaven turned 2 today!

little heaven turned 2 today!

(Source: assets)

*70

alittlespaceinsidemymind:

Her Story : 

“Today, I told him that I love him

for so long now.

He didn’t say he love me back.

He’s with someone else now,

maybe it’s time to move on

knowing that he would never feel

the same way about me.”

*16

alittlespaceinsidemymind:

Can you hear my heart calling for you, loving you?
But I can’t open my heart for anyone to know
Can you hear it?
My heart keeps waiting there for you
Waiting for you open it
and hope you will realize..
Someday